Home » , » Kopdar Gabungan YRFI Trenggalek

Kopdar Gabungan YRFI Trenggalek


districtoutdoor.club - Malam minggu merupakan malam yang sakral untuk para rider apalagi malam minggu ini 13/5/2017 malam yang sangat istimewa bagi riders di Trenggalek, pasalnya malam minggu ini di adakan kopdar gabungan untuk seluruh club dan comunitas motor di Trenggalek yang dalam satu bendera yaitu YAMAHA.

Club / comunitas motor yamaha memiliki satu wadah yaitu YRFI yang merupakan media tempat bersatunya para rider yamaha untuk menjalin silaturohmi dengan tujuan mengexpresikan hobby mereka.

Pada malam hari ini di agendakan oleh pengurus YRFI Trenggalek ( badak byonic ) dari anggota club byson Trenggalek yang menjadi ketua pelaksana kegiatan kopdar gabungan malam ini mengatakan kegiatan ini di adakan untuk mempererat sedulururan antara club / comunitas motor yamaha yang ada di Trenggalek khusus nya dan seluruh club dan comunitas motor di Trenggalek pada umumnya.

Dan pada malam hari ini seperti yang terlihat di foto anggota YVC - I TN CHAPTER TRENGGALEK dengan antusias juga hadir dan mengikuti acara kopdar gabungan yang di adakan YRFI Trenggalek tersebut.
posted from Bloggeroid


0 komentar:

Post a Comment